Warungtegal

    Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Share
    avatar
    blue diamond
    Numpang Tenar

    Jumlah posting : 8
    Age : 29
    Registration date : 20.03.09

    Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by blue diamond on Fri Mar 20, 2009 4:35 pm

    kasih alasan nya yah....
    janga cuma coment doank
    cool


    Terakhir diubah oleh taro tanggal Mon Mar 23, 2009 11:13 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : moved this topic)
    avatar
    hyug4_kaneshiro
    Numpang Duduk

    Male
    Jumlah posting : 13
    Age : 28
    Registration date : 28.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by hyug4_kaneshiro on Fri Mar 20, 2009 5:35 pm

    enak punya bini... ga enak punya pacar... apalagi istri istri yang soleha rajin menabung sholat 5 waktu menurut kata suami..... nyahahahah... ketawa

    kalo serius seh enak yang santai-santai aja... bisa mendua alasannya sama ga perlu sikit" ribut klo ketahuan jalan ama cw laen padahal tmn
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by taro on Fri Mar 20, 2009 6:19 pm

    hmmm...
    hyuga ::: wah lw triple pos nih!!!
    :D

    hmmm
    buat blue diamond::

    POSESIF sering dikategorikan sebagai rasa tidak percaya diri dan tidak yakin diri, sehingga saat ada yang mencintainya dan mau menerima dirinya sebagai pasangannya, maka dia akan menguasai pasangannya karena selalu diliputi ketakutan kehilangan rasa cinta pasangan.

    Saya tidak mengatakan bahwa orang yang posesif adalah orang yang tidak mengasihi. Saya percaya bahwa orang yang posesif sanggup mengasihi dan memang kerap kali semua tindakannya keluar dari raca cintanya yang besar. gw paham bahwa cinta dalam kadar yang tinggi cenderung berubah menjadi tali yang mengikat sang pacar. Saya kira masuk akal apabila kita takut kehilangan orang yang kita cintai karena kita bisa membayangkan betapa susahnya hidup tanpa kehadirannya.

    sebenar posesof itu adalah sikap yang mana takut kehilangan orang yang kita cintai.
    sebenarnya balik lagi ke personal masing masing mau punya pacar yang seperti apa!!!
    yang biasa2 aja, tapi ternyata dia gak mencintai lw dengan kesungguhan hatinya. atau punya pcar posesif yang benar2 sayang pada lw.

    posesif itu sebuah korelasi dari rasa kepercayaan yang kurang!!!
    kalau lw pengen gak punya pacar yang posesif mesti bisa saling percaya!!

    PERCAYA itu kuncinya!!!

    oke deh cukup deh!!!
    selamat datang diwarungtegal..
    happy weekend


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    blue diamond
    Numpang Tenar

    Jumlah posting : 8
    Age : 29
    Registration date : 20.03.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by blue diamond on Fri Mar 20, 2009 8:04 pm

    huamm.....
    panjang amat om ^^

    tapi boleh juga lah,coment nya
    hhehehehe
    avatar
    dita.pattinson

    Female
    Jumlah posting : 3
    Age : 26
    Location : indonesia
    Registration date : 01.03.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by dita.pattinson on Fri Mar 20, 2009 11:00 pm

    yg santai2 aja laa bg
    kalo posesif itu kesannya sesuatu yg 'terlalu'
    sesuatu yg terlalu itu ngga baik.
    hehe
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by meelaa on Sat Mar 21, 2009 12:24 am

    waah. .
    banyak new comer. .
    senengnyaa. .
    teruss ngisii yaa ..
    =)

    yaa klo masih pacar yaa mending nyantai ajj x..
    masihh pacar ini. .
    posesif itu klo menurut aq bukan sifat yang bagus ahh. .
    karna posesif ituu lebay d segalanya. .
    lagian,klo takut kehilangan orang yang dicintai,bukan d posesif in dnk . .
    yaa d percaya dan diberi dukungan apa yg dilakukan. .
    klo posesif itu kan cenderung ke yang negatif. .
    jadii,modalnya klo mau pacaran yaa percaya ajj dechh. .jangan posesif2an. .
    angel
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by taro on Sat Mar 21, 2009 9:44 am

    jadi bergairah dikit nih!!!

    POSESIF lawan dari Tidak adanya kepercayaan!!!
    nah mungkin kayak gitu lah!!!

    :D


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 21, 2009 4:19 pm

    wah klo posesif kyk nya lebih enk deh...
    masih untung diperatiin,,,
    iyh gk...

    dri pada cuek...
    gk peduli ama sekali....

    jdi punya pacar kyk pacar gua donk...
    limited edition, pengertian dan penuh kasih syg,,,
    walaupun gua sdikit bajingan...

    wakaka
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by taro on Sat Mar 21, 2009 4:48 pm

    hmmm...
    kasian si suci!!!!

    hhhaaaa...

    setiap orang pasti punya kemauan yang beda2!! ada yang suka punya pacar posesif ada yang gak!!!!
    semuanya kembali kediri maunya gimna!!
    :D


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 21, 2009 4:52 pm

    bner juga tuh....

    tergantung manusia nya....
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by taro on Sat Mar 21, 2009 5:23 pm

    jadi tentukan pilihan


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 21, 2009 5:26 pm

    wah...wah....
    ntar dolo semua nya....

    postingan nya sesuai ama menu yh....
    ini menu perkenalan...
    ok...

    kenalin diri dolo,,,,,
    avatar
    blue diamond
    Numpang Tenar

    Jumlah posting : 8
    Age : 29
    Registration date : 20.03.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by blue diamond on Sat Mar 21, 2009 10:38 pm

    ahhaha....
    baru OL nih...bnyak juga yang post yah.tq2...
    klo gua mah gak usah kenalan kaleee...
    semua juga dah pada tau..=p

    ya gak disain????hahahaa
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by meelaa on Sun Mar 22, 2009 12:25 pm

    iyya benerr. .
    kenalin diri duluu dnk . .

    kayanya ini masuk ke menu curhat x. .
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by Designer_Muda on Sun Mar 22, 2009 1:11 pm

    wah diem ....

    gw moderator...

    harap smwa mngikuti aturan....
    wakaka
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by Designer_Muda on Sun Mar 22, 2009 7:21 pm

    wah nah gtu bro...
    mantap dkit....
    avatar
    blue diamond
    Numpang Tenar

    Jumlah posting : 8
    Age : 29
    Registration date : 20.03.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by blue diamond on Sun Mar 22, 2009 8:59 pm

    iye2
    kan baru masuk brooo...
    ahah

    maklumin aja
    halah...gaye lu disain.
    macan tutul aja..ahahaha ngejek
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by taro on Mon Mar 23, 2009 7:39 pm

    so blue diamond apakah kami telah membantu pertanyaanmu??? atau masih ada yg mengganjal??


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0

    Sponsored content

    Re: Enak punya PACAR posesif ato yang santai-santai aja sih..???

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Nov 23, 2017 12:22 pm