Warungtegal

    (Joke)..Neh biar gak stress...

    Share
    avatar
    Jhonsin

    Jumlah posting : 4
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by Jhonsin on Tue Feb 10, 2009 11:44 am

    Smile dulu yookk yang lagi kerja! ngejek



    Ada pejabat Indo berkunjung ke Amrik n bertamu ke rumah
    pejabat Amrik.

    Indo : "Rumah elo bagus banget gan!! Gaji elo kan ga
    segede gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?"

    Amrik: "ikut gua ke balkon. Liat tuh jembatan (nunjuk
    jembatan)"

    Indo:"emang napa tuh jembatan gan?"

    Amrik:"10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua gan,
    makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini."

    Sebulan kemudian gantian pejabat Amrik yg dateng ke tempat
    si pejabat Indo.

    Amrik kaget ," gila rumah elo bagus banget padahal
    gaji elo kan lebih kecil dr gua"

    Indo:"mau tau? ikut gua ke balkon. Liat tuh
    bendungan~!! "

    Amrik bingung, "Mana bendungannya? "

    Indo : "emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk
    kantong gua semua,jadi kaga gua bangun".

    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
    --------------------------------------------------------------------------------

    3 jendral besar sedang berkumpul di kapal induk militer AS
    yg sedang berlayar di laut lepas, ketiganya berasal dari
    negara yg berbeda dan sedang menyombongkan kehebatan
    pasukan negaranya masing2.

    Jendral pertama yg dari Rusia memanggil anak buahnya,
    kemudian anak buahnya itu disuruh berenang keliling kapal,
    lalu setelah selesai

    Jendral Rusia berkata: "lihat kan prajurit
    kami,walaupun banyak hiu tapi dia tetap berani menantang
    bahaya"

    Jendral AS gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan
    disuruh berenang keliling kapal 5x, setelah selesai dia pun
    membanggakan prajuritnya yg lebih berani dari prajurit
    Rusia.

    Jendral Indonesia pun gak mau kalah, dia panggil anak
    buahnya yang lagi NGaskus dan disuruh keliling kapal 10 x.
    Tiba2 anak buahnya berteriak pada jendralnya :

    "Gan, lo bego apa udah gila?! ini kan banyak hiunya
    tolol" lalu anak buahnya langsung pergi.

    Jendral Indonesia senyum2 sumringah dan berkata sama ke-2
    jendral lainnya: " liat tuh, berani kan ? mana ada
    anak buah lo yg berani membangkang dan ngatain atasannya, pake
    panggilan "Gan" lagi?"

    ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
    -------------------------------------------------------------------

    Pada saat tragedi WTC 9/11 yang banyak memakan korban orang
    Amerika ternyata ada orang Indonesia yang selamat dari
    peristiwa tersebut.

    Hal tersebut menarik perhatian Oprah untuk mewawancarai
    orang Indonesia yang selamat itu:

    Oprah: "Anda luar biasa sekali. Bagaimana anda bisa
    selamat dari reruntuhan gedung WTC tersebut?"

    Orang Indonesia : hhehehe biasa mbak, pas hari itu kita mau
    kerja, seperti biasa kita dateng telat..pas sampe disana
    ngga taunya gedungnya udah ngga ada....(sambil
    cengar-cengir)

    Oprah: ?????
    ------------ --------- --------- ------------ --------- ---------
    ---------

    Ceritanya, Saddam Husein pengen nakut-nakutin seluruh
    dunia.Caranya?

    Dia memanggil panglimanya dan memerintahkan supaya seluruh
    pesawat yang ada dilapangan Baghdad dipasangin bom waktu.

    Panglima : "Seluruhnya pak Saddam?"

    Saddam : "Eh, Jangan. Ente ngga boleh masang bom waktu
    di pesawat Irak sendiri, dan juga jangan di pasang di pesawat Garuda.
    Yang rugi kita juga".

    Panglima : "Lah ! yang pertama Ok dah, tapi apa
    ruginya masang di Garuda? Apa kita takut ama mereka?

    Saddam : "Bukan,.... soalnya Garuda suka telat. Entar
    meledaknya di sini juga........ .....

    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 8
    Age : 27
    Registration date : 08.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by Admin on Tue Feb 10, 2009 1:00 pm

    ketawa ketawa

    hore

    ngakakaka gw..
    yuk terus post!!
    avatar
    nyong dream
    Juru Masak

    Male
    Jumlah posting : 40
    Age : 27
    Location : jakarta
    Registration date : 11.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by nyong dream on Wed Feb 11, 2009 4:17 pm

    nyok...
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by Designer_Muda on Sun Feb 15, 2009 5:34 pm

    joget
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by Designer_Muda on Sun Feb 15, 2009 5:34 pm

    joget nyok....

    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 8
    Age : 27
    Registration date : 08.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by Admin on Sun Feb 15, 2009 5:39 pm

    nyok!!
    :setel lagu dangdut dulu y:
    wakaka
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by taro on Sun Feb 15, 2009 5:42 pm

    lagu inul aja y!!!
    joget
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by Designer_Muda on Sun Feb 15, 2009 6:24 pm

    mabok

    panda...panda apa yg gk ngebosenin....???


    hayoooo....


    apaannnnn.....
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by taro on Mon Feb 16, 2009 9:33 am

    pandatahu saya!!!
    wakakak


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by Designer_Muda on Tue Feb 17, 2009 12:14 pm

    wah salah ben....

    yang bener itu PANDAngi wajahKU.....

    malu
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by taro on Tue Feb 17, 2009 12:21 pm

    Huekkkkkkk


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by Designer_Muda on Tue Feb 17, 2009 12:25 pm

    ah reseq.....
    avatar
    nyong dream
    Juru Masak

    Male
    Jumlah posting : 40
    Age : 27
    Location : jakarta
    Registration date : 11.02.09

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by nyong dream on Thu Feb 19, 2009 4:52 pm

    nice joke jhonsin!


    _________________
    SUKMA

    http://sadarlahkawan.blogspot.com/

    ALWAYS DREAM, THINK & REALIZE IT!!

    Sponsored content

    Re: (Joke)..Neh biar gak stress...

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Oct 21, 2017 5:33 pm