Warungtegal

    road to election. .

    Share
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    road to election. .

    Post by meelaa on Sun Mar 22, 2009 12:42 pm

    bentar lagi pemilu,aq rasa sebagia dari wartegan udah pada milih kan. ?
    naah,sharing dnk. .
    apa yang kalian butuhkan dari seorang pemimpin. ?
    dan figur caleg ato capres apa sih yang sebenernya dibutuhkan sama indonesia yang keadaaan sekarang lagi kayak gini. ?
    dan gmna dengan kampanye2 yang saling ngobral2 janji yang ntah kapan bisa terwujud ituu. ?
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: road to election. .

    Post by Designer_Muda on Sun Mar 22, 2009 1:18 pm

    wah... wah...

    kyk nya seru neh...
    indonesia membutuhkan pemimpin yg muda, yang dapat melakukan pembaharuan atas sebuah sistem yg telah dirusak ama pemimpin yg lama...
    gmana...?
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Sun Mar 22, 2009 6:42 pm

    menurut aku sih, yang bisa bawa rakyat kejalan yang bener, gak banyak bacot tapi banyak bukti, kayak iklan SEdikit bicara prestari mencorong!!!
    hhaa


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: road to election. .

    Post by Designer_Muda on Sun Mar 22, 2009 7:20 pm

    kyk nya cck buat sri sultan tuh....

    gmana..>?
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Mon Mar 23, 2009 7:35 pm

    sri sultan mah udah cocok jadi raja, gak cocok dia mah kalau jadi preseiden


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: road to election. .

    Post by meelaa on Tue Mar 24, 2009 8:00 pm

    hahaha. .
    iyya. .
    klo aq rasa pemiimpin musti yang tegas dikit lahh. .
    klo sri sultan mah kelewat kraton kayanya. .

    liat lahh iklan2 politik sekarang, saling menjatuhkan..
    padahal waktu indonesia mereka yang pimpin jga gg lebih baik. .
    masih kampanye ajj gtu,apalagi klo jadi. .

    indonesia mah kebanyakan partai menurut aq, ,
    klo kaya amerika kan enak,cuma 2. .
    kampanye nya tertib, dana kampanye jelas, fair pla,. .
    mau akuin kekalahan. .
    coba klo di indo, kalah dikit main gugat. .
    ada yang curang lah,ato apaa. .
    huuh. .

    ngomong2, udah pada kedaftar jadi DPT. ?
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: road to election. .

    Post by Designer_Muda on Wed Mar 25, 2009 8:30 am

    wah yg cck mah, yg depan nya Soe aja...

    setuju....
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Wed Mar 25, 2009 5:03 pm

    DPT apaan mel???


    hhhaaa...
    yg depannya soe sih bagus cuma kelewat diktator, soeharto misalnya!!! soekarno juga!!!

    hmm.. bener mel indonesia kurang fair soal periklanan ama kampanyenya!! lagipula kebannyakan juga!! jadi bingung milih yg mana


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: road to election. .

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 28, 2009 12:59 pm

    maka nya pilih lah misi dan visi nya jgn pilih cuman karena tmpang org nya...
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: road to election. .

    Post by meelaa on Sat Mar 28, 2009 11:34 pm

    emank soe apa lagi siih. ?
    gg mudeng saking banyaknya capres. .

    daftar pemilih tetap ben. .
    kan katanya banyak yang gg kedaftar. .


    eeh,denger2 gosip katanya ntar pemilihan presiden bakal d bikin kaya d amrk, tanpa kampanye terbuka. .
    jadi ada nya cuma debat sama poster2 gtu ajj. .
    seruu niy ngeliat debat langsung capres nya. .
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Sun Mar 29, 2009 9:02 am

    soesilo
    soetrisno bahir
    and many more...

    sampai sekarang aku juga gak tahu wwak aku dah ada di DPT apa belum sedih

    hmm..
    wah seru juga tuh apalagi kalau sambil ngotot ngototan!!!
    enak ngeliatnya... angel


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: road to election. .

    Post by Designer_Muda on Sun Mar 29, 2009 2:20 pm

    wah, klo gtu SBY siap2 kalah de...
    SBY kurang jago debat, jagoan prabowo ama megawti...
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Sun Mar 29, 2009 5:46 pm

    kalu debat pasti prabowo lah yang menang!!!
    iklan gerindra di tivi, merupakan iklan politik yang paling bagus diantara partai lain!!! keren banget komunikasi visual gerindra!!! mudah2an menang!!!
    maju gerindra!!!
    hhhaaa


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: road to election. .

    Post by Designer_Muda on Sun Mar 29, 2009 6:02 pm

    wah dari segi visual...
    beda ama yg lain....

    salut ama tim kreatif nya...
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Sun Mar 29, 2009 6:16 pm

    iklan paling jelek itu punya PDIP, apa hubugannya ama BLT, setahu aku BLT kan pas zaman sby, terus apa yg dia bantu dari blt itu!!
    pas pembagian blt dikantor pos batam gak pernah liat aku ada lader pdip!!!
    hhhaaa...
    rusak tuh iklan!!!!


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: road to election. .

    Post by meelaa on Wed Apr 01, 2009 3:36 pm

    eeeh,kata sapa sby gg jago. .
    sby tuh kharisma nya dapet lagii..
    heheh. .
    aq kurang simpatik ahh sama gerindra. .
    semenjak aq tau klo muchdi pr salah satu pimpinan gerindra. .
    tau kan muchdi sapa. .
    yang di bilang tersangka pembunuhan munirr. .

    betull banget,padahal dulu pdi p kritik BLt,eeh sekarang malah ada BLT nya segala. .
    iklannya yang baru jga gg banget. .
    yang gara2 harga minyak,trus buang baju biru ganti jadi merah. .
    gg cerdas bget lahh. .

    pokoknya kita sekarang butuh bukti ajj dech. .
    sapa yang bisa nangani indonesia yang kacau balau kaya gnii. .
    hiiiks. .
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Thu Apr 02, 2009 11:43 am

    wee....
    sby??? hmmm soeharto aja lah!!!
    yg keliatan membangunnya!!!
    hhaaa...
    kayaknya ko aktifis demokrat y mel!!!
    wakakakak...


    kalau mau bukti pilih aja aku sebagai wakil kalian yg sudah terbukti kreadibilitas dan kapabelitasnya!!!!
    wakakakak


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: road to election. .

    Post by Designer_Muda on Sat Apr 04, 2009 3:07 pm

    wah mell gk bsa gtu dunk...

    ko juga hrus objektif...
    bnyk kebjikan sby yg gk tepat...
    sby lebih tepat nya memanfaatkan situasi dtengah morat marit nya bgsa ini...
    liat lebih realitis lgi....

    harga barang mahal mell....
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Sun Apr 05, 2009 2:08 am

    sby juga mengeluarkan kebijakan yg gak usefull banget
    BLT misalnya!!
    apa cukup uang cuma ratusan ribu buat berbulan bulan!!1
    hhaaa..


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: road to election. .

    Post by Designer_Muda on Sun Apr 05, 2009 12:45 pm

    maka nya coba liat dgn liat dgn lebih realitis lgi....
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Mon Apr 06, 2009 8:09 am

    ehhh..
    difacebook MEgawati dicerca abis abisan y!! kasihan bu mega!!!
    coba liat grup no say to megawati!!1
    kasihan ama ibu itu!!!

    kira2 ini strategi politik apa gak y??


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: road to election. .

    Post by meelaa on Tue Apr 07, 2009 11:33 pm

    gg gtu jga kali. .
    klo soal harga,gg liat dunia jga lagi krisis global. .
    aq rasa kita butuh pemimpin yang benar2 punya hati untuk rakyatnya dech. .
    jadi pengen punya presiden kaya obama. .
    heheheh. .

    eeh,aq udah dapar undangan pemilu looh. .
    contreeng. .
    hehehe
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Wed Apr 08, 2009 8:39 pm

    wee...
    aku juga dah contreng besok!!1
    horeeee..
    milih siapa y???
    baapak ko calge gak mel??
    kalau iya biar aku contreng

    hhaaa


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: road to election. .

    Post by meelaa on Wed Apr 08, 2009 9:54 pm

    hahaha. .
    bapak aq tak berminat. .
    dia ajj ntah nyontreng tah gg besok..
    hahaha. .

    aq jga bingung. .
    musti milih sapa yaa. ?
    masa kertas suara segede gaban,ada 4,dicari atu2,cuma 5 menit pla. .
    paraah. .

    ko milih apa ben. ?

    eeeh,warteg sepi x laah. .
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: road to election. .

    Post by taro on Thu Apr 09, 2009 1:10 am

    hmmm milih teman bapak kita yang jadi caleg aja mel kalau bingung!!!
    y jangan buka semua lembarnya!!
    dari rumah dah ko pikirinlah mau contreng sapa!!!
    jadi dibilik tinggal di contreng aja!!!


    aku milih rahasialah mel, kita harus mensukseskan LUBER!!!
    hhhaaaa


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0

    Sponsored content

    Re: road to election. .

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Sep 22, 2017 8:29 pm