Warungtegal

    Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Share
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by meelaa on Thu Mar 19, 2009 10:47 pm

    ngeles ajj ko. .

    jadi,masih berminat ko pacaran sama alien. ?

    haalah, ,
    tak laah. .
    mereka bukan bulee x. .
    mukanya sama gtu sama yg d indonesia. .
    amiind. .
    pasti akan datang di saat dan cara yg indah. .
    hahaha. . joget
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by taro on Thu Mar 19, 2009 11:10 pm

    gak ahhh, aku mw pacaran ama manusia aja!!!
    aku kasih buat ko mel!!! seorang alien!! aku kan baek!!!
    hhaaa...

    tapi kan ganteng ganteng mel orang malaysia asli.. lebih ganteng dari alien!!!
    hhaaaa


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by Designer_Muda on Fri Mar 20, 2009 4:09 pm

    back the topik again....
    avatar
    dita.pattinson

    Female
    Jumlah posting : 3
    Age : 26
    Location : indonesia
    Registration date : 01.03.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by dita.pattinson on Fri Mar 20, 2009 10:33 pm

    Masih pada percaya sama NASA ??
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by meelaa on Sat Mar 21, 2009 12:37 am

    gg tau jgaa yaa ..
    maunya siyy percaya sama yang indonesia gtuu. .
    ada gg siy,lembaga semacam nasa yang dipunya indonesia. ?
    klo gg ada,bikinn yoook. .
    joget
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 21, 2009 4:31 pm

    wah untuk smntara blun ada tuh./...

    masih, tpi hanya untuk ilmu pngetahuan...

    menurut kamu semua NASA itu gmana...?
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by taro on Sat Mar 21, 2009 4:57 pm

    ada kali par di indonesia organisasi seperti nasa!!!
    batan atau lapan!!! aku lupa namanya!!!
    yang ngorbitin satelit palapa dan buat nuklir!!!!
    hhhaaa...
    jangan pandang indonesia sebelah mata cui!!!!!
    MERDEKA!!!!


    NASA??? kadang ada bener kadang juga suka boong!!! namany juga institusi yang nomor satu, gak mungkin secara gamblang ngasih info yang bener bener pure kesemua kalangan kan takut tersaingi!!!


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 21, 2009 5:37 pm

    wah bner jjuga, faktor persaingan ternyata....
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by meelaa on Sun Mar 22, 2009 12:30 pm

    haalah,paling yang pnya indo gtu2 ajj. .
    indonesia ajj blum ada ngirim astronot gtu. .
    aq mau lahh dikirim ke luar angkasa..
    hahahaha

    aq rasa ada sesuatu yang bikin NASA kaya gtu. .
    mungkin mereka gg mau makhluk bumi pada pndah ke mars kali yaa. ?
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by Designer_Muda on Sun Mar 22, 2009 1:22 pm

    wah yh iyh lh mell....
    pasti ada sebab nya,....

    tpi apa....?
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by taro on Mon Mar 23, 2009 11:20 pm

    tapi bener gak sih udah ada manusia yg bisa keluar angkasa???
    soalnya aku pernah diasih tahu kalau neil amstrong dan teori pendaratan manusia pertama dibulan nitu hanya omong kosong!! hanya tipuan kamera!!

    kalau menururt kalian bener apa gak, neil amstrongnya???


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by meelaa on Tue Mar 24, 2009 8:19 pm

    iyya katanya. .
    katanya neil amstrong ecek2 d luar angkasa. .
    trus kibar2 bendera. .
    hehehe. .
    wallahuallam lah. .
    klo mau bukti. ?
    buktikan sendiri ajj. .
    jadi astronot. .
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by taro on Wed Mar 25, 2009 5:11 pm

    wah gak mungkin aku jadi astronot mel. udah bisa dipastikan!!!
    ckckck..
    kalau jadi teknisi penerbangan roketnya mungkinlah!!!
    wakakaka..

    ko aja mel masuk jurursan perastronotan!!!!
    wakakak


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by meelaa on Sat Mar 28, 2009 11:47 pm

    kenapa g mungkin ben. ?
    ada yang aneh. ?
    heheh. .

    emank ada jurusan itu. ?
    tak lah,ntar aq tak balek2 pla. .
    aq kan blum nikah. .
    hehehe
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by taro on Sun Mar 29, 2009 9:27 am

    y gak mungkinlah!! perjalanan keluar angkasa mungkin sama dengan harga ko beli 20 biji mobil lamborghini!!!
    hhhaaa....
    1 mobil lamborghini sekarang hampir 8 miliar!!

    dan gak mungkin juga aku masuk NASA, btw org indo ada gak y yg kerja dinasa??


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by meelaa on Wed Apr 01, 2009 3:45 pm

    maknyaa. .
    buang2 duit ajj. .
    aq mau lahh kerja d nasa. .
    heheh. .
    cara daptarnya gmana yaa. ?
    bingung
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by taro on Thu Apr 02, 2009 11:39 am

    bikin lamaran kerja!!
    terus kirim ke
    POBOX:
    Nasa
    jl. mars no 13!!
    new york city
    us..
    hhhaa


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0

    Sponsored content

    Re: Misteri Mars yang ditutup tutupi oleh NASA

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Sep 22, 2017 8:19 pm