Warungtegal

    Pooling buat seluruh WARTEGAN (WAJIB BACA)

    Share

    Poll

    Menurut lw warungtegal gimana???

    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 2 ]
    100% [100%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 

    Total Suara: 2
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Pooling buat seluruh WARTEGAN (WAJIB BACA)

    Post by taro on Wed Mar 11, 2009 12:33 am

    oke hmm. demi kelangsungan warungtegal akibat krisis global yang mengancam perekonomian dunia *gak nyambung*!! hheee

    gw mw nanya kepada wartegan, sebenarnya apa yang mesti KITA ( dalam kurung kita, bukan hanya admin maupun moderator, tapi gw harap keseluruhan) buat membuat warungtegal semakin laris???????

    selain polling diatas!! lw juga bisa kasih opini, kritik saran yang MEMBANGUN buat warung kita tercinta ini!!!

    terimakasih atas perhatiannya!!

    see uu

    nafsu


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: Pooling buat seluruh WARTEGAN (WAJIB BACA)

    Post by meelaa on Wed Mar 11, 2009 10:15 pm

    klo bisa ben. .
    ko bikin petunjukk penggunaan niy forum. .
    abisnyaa
    kasiaan yang tersesat klo masukk d forum inii. .
    aq ajj pertama make bingung sendiri. .
    setelahh dihayati dan di resapi baruu ngerti. .
    hehehe. .

    atoo. .
    bisa di permudahh gg pemakaiannya. .

    selain itu .
    rameinn lagii dech. .
    masa perasaan aq yang sering ada cuma beny,supar,aq,sukma sam anto doang. .
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: Pooling buat seluruh WARTEGAN (WAJIB BACA)

    Post by taro on Wed Mar 11, 2009 10:58 pm

    mewakili admin global

    aku memberi tanggapan.
    kalau pemakainannya udah simple banget deh kayaknya!!!
    udah tinggal klik klik doank!!!

    cuma menurut aku masalah nya terletak pada pemahaman konsepnya aja

    kalau diajak pasti perkataan yang muncul gunanya buat apa??? nah kau bingung jawabnya!! ada sollusi kalau ada pertanyaan seperti ini mesti jawab apa???

    terus soal cara2! mungkin cara2 yang diberiakan admin diMENU PEN?GANTAR masih kurang bisa dimengerti! jadi diharapkan juga bagi anggota yang lain untuk kontribusi tentang cara gunain forum ini!!
    karena kata kata yang digunakan admin mungkin gak mudah dimengerti tapi mungkin bila pake kata kata kalian malah makin gampang dimengerti!!!

    SEMANGAt


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0

    Sponsored content

    Re: Pooling buat seluruh WARTEGAN (WAJIB BACA)

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Sep 22, 2017 8:27 pm