Warungtegal

    FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Share
    avatar
    anto sudiro
    Juru Masak

    Jumlah posting : 33
    Age : 27
    Registration date : 08.02.09

    FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by anto sudiro on Wed Mar 04, 2009 1:40 pm

    dulu,mungkin kalo ita mendengar kata fotografi/fotografer yang terbayang dalam benak kiata adalah orang yang bekerja dalam bidang jurnalistik ato orang yang membawa kamera berTele panjang yang mungkin tidak semua orang bisa memilikinya.

    uups...
    itu dulu,sekarang??

    di penghujung tahun 2008, fotografi mulai memiliki banyak peminat dari segala usia.kamera yang mendukung hobi fotografi-pun mulai mudah ditemukan. seiring berjalannya waktu,banyak event2 dan club2 berbau fotografi bermunculan. di dunia maya pun fotografi mulai menunjukkan dampak (+)nya, seperti munculnya forum2 dunia maya yang bertemakan fotografi.
    mngkin tulisan mengenai fotografi akn saya tambahkan di lain waktu.


    last word!!


    WELCOME PHOTOGRAFY!!!






    fotografi.net-antoimagineartion '09
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by Designer_Muda on Wed Mar 04, 2009 7:21 pm

    pastinya...
    tpi tntu nya kita hrus memahami bbrp teknik nya...

    liat di menu, ada bbbrp teknik dalam memfoto...
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by meelaa on Fri Mar 06, 2009 11:51 pm

    yang pastii objeknyaa dnkk. .
    klo aq pastii jadi baguss.
    hahahaa. .
    embrass
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by taro on Sat Mar 07, 2009 9:33 am

    bagus apanya???
    kalau gak kameranya terbakar!!!
    pasti foto ko gak ketangkap kamera mel!!
    ko kan makhluk gaib


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 07, 2009 12:06 pm

    ini forum krja menghina mlulu,,,,

    gk enk dunk klo org lain bca...

    yg pnting2 aja...
    avatar
    anto sudiro
    Juru Masak

    Jumlah posting : 33
    Age : 27
    Registration date : 08.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by anto sudiro on Sun Mar 08, 2009 7:17 pm

    syapa yang ngehina par??? ngupil
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by taro on Mon Mar 09, 2009 2:34 pm

    back to topic please


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 14, 2009 1:10 pm

    huft
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by taro on Sun Mar 15, 2009 10:28 pm

    cari kamera murah dimana???


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by meelaa on Sun Mar 15, 2009 10:52 pm

    d sengkuan tak ada yaa. ?

    aq yangg dihina. .
    hiiiks. .
    sedih

    mau tanya. .
    bisa gg,dengan modal yang minimalis (baca; kamera hape) ngehasilin hasil yang maksimal. ?
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by taro on Sun Mar 15, 2009 11:11 pm

    hhheee...
    disengkuang gak ada mel, kalau sepatu banyak!!
    y gak par???


    hmmm, bisa aja mel, asal jangan kamera yang jenis VGA, atau TIFF, minimal yang udah MP!!!


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by meelaa on Sun Mar 15, 2009 11:25 pm

    masaa tak ada. ?
    hunting duluu laah. .

    aq jadi ingett,dulu waktu sma c bayu suka pamer sepatu sengkuang dya. .
    hahhaa. .

    klo 6600 ntu MP kan. ?
    tapi resolusinya gg tinggi. .
    gmna dnk nyiasatinya. ?
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by taro on Mon Mar 16, 2009 8:56 pm

    gak ada mel,, aku dah nanya anak sengkuang pun gak ada katanya,
    malah dibilang kalau nyari sepeda disengkuang banyak!

    hhhaaa... itu lah dimana sengkuang jadi pusat belanja terfavorit anak kelas kalau mw beli sepatu!!!

    6600 hp kko yg lama kan???
    yang 1,2 y???

    hmm..
    potografi yang utama itu,
    1. kamera
    2. pencahayaan
    3. teknik

    misal kalau ko pake kamera analog tanbah satu lagi!!
    - rollnya juga menetukan gimana kualitas hasil potonya!!! soalnya diroll itu ada iso!!!

    hmm..
    ya pande pande kita nyari pencahayaannya, dan disiasati jangan potret dalam jarak yang jauh!!! jarak yang dekat aja!!!


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by Designer_Muda on Tue Mar 17, 2009 4:47 pm

    coba kamera 5310 express musik, bgus jg tuh ...
    murah untuk dikelas nya dgn fitur yg bgus,...

    kamera bgus....
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by meelaa on Tue Mar 17, 2009 10:48 pm

    musti ganti hape dnk. ?
    aq pernah coba kamera 5300,lumayan siyy bwat gmbar jauh. .
    tapi kadang masih suka bintik2 gtu gmbarnya. .
    klo 6600,memprihatinkan . .
    hahaha. .
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by taro on Wed Mar 18, 2009 4:45 pm

    makanya ganti beli kamera DSLR aja sekalian wakakaka


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by meelaa on Thu Mar 19, 2009 10:51 pm

    beliin laah. .
    mikir
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by taro on Thu Mar 19, 2009 11:08 pm

    waaahhh. daripada beliin ko mending buat aku sendiri!!!
    hhhaaa


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by Designer_Muda on Fri Mar 20, 2009 4:09 pm

    back the topik again....
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by meelaa on Sat Mar 21, 2009 12:38 am

    okey. .

    sebenernya, apa siyy yg buat fotografi cukup booming d kalangan muda. ?
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 21, 2009 4:36 pm

    wah sebenr nya bagaimana hasil dri photgraphy itu yg dapat menggmbrkan kalangan muda...
    gmana...
    setuju...?
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by taro on Sat Mar 21, 2009 5:03 pm

    par orang nanya ko balik nanya!!!
    aduh aduh!!!

    buat mela:: kalangan muda adalah kalangan yang memiliki jiwa ingin tahu yg relatif besar!! keinginan ikut ikutan juga besar banget!!! banyak banget trendsetter like artis yg jinjing kamera dslr!! wartawan yang jinjing kamera dslr!! nah mungkin itu yang buat remaja pengen memcoba!! dan boomiong deh!!!
    dan lagian potography itu udah ada di jiwa setiap insan manusia !!!! narsis salah satu contoh implementasi-annya!!!

    buat supar:: sebenarnya gw rada kurang ngerti dengan pendapat atau pertanyaan lw!!!
    menururt gw potography itu bagaimana si photographer bisa mengajak penikmat masuk kedalam ide phto hasil kreatifitasnya bukan hanya bisa menggambarkan kalangan muda tapi bisa menggambarkan semua kalangan baik hewan binatang maupun manusia serta tumbuhan!!!
    :D


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 21, 2009 5:22 pm

    wah maksd nya, dgn photogra[hy, kalangan muda bsa melepaskan segala ekspresi nya...
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by taro on Sat Mar 21, 2009 5:42 pm

    gak kalangan muda aja boi!!!
    kakek nenek ayah bunda!!
    potography untuk semua kalangan


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 21, 2009 5:48 pm

    dan semua gnerasi tntu nya....

    Sponsored content

    Re: FOTOGRAFI - THE NEWEST TREND

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Nov 23, 2017 12:18 pm