Warungtegal

    temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Share
    avatar
    danang
    Numpang Duduk

    Male
    Jumlah posting : 20
    Age : 27
    Location : selatan kota utara
    Registration date : 17.02.09

    temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by danang on Tue Mar 03, 2009 9:02 pm

    Hai..Hai.., .

    Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk menikmati bulan madu
    atau honeymoon yang romantis. Negeri kita Indonesia yang terbentang
    luas dari Sabang sampai Merauke, juga memiliki banyak tempat yang asik,
    eksotis dan tak terlupakan. Ingin tahu dimana saja?

    1. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

    Sebagian pula yang terletak 1,5 km arah Utara lepas pantai Pulau
    SUmbawa ini masih tertutup hutan, namun dibagian tengahnya terhampar
    padang rumput yang cukup luas. Hamparan pasir putih dan indahnya
    terumbu karang serta ikan warna-warni yang menghias pantai serta laut,
    dijamin membuat kita terkagum-kagum.

    Selain itu, air tawar yang mengalir di sungai-sungai dengan begitu
    melimpahnya, lengkap dengan air terjun serta kolam-kolam alami, sudah
    pasti menambah keindahan pulau ini. Sebuah resor mewah, Amanwana pun
    telah telah didirikan untuk melayani wisatawan. Konon, tokoh-tokoh
    ternama seperti Lady Di dan Mick Jagger sudah pernah menginap disana
    lho. Kamu-kamu nggak mau kalah kan sama mereka?



    pulau Moyo

    2. Desa Ubud, Bali

    Julukan 'Heaven for Spa Lovers' tepat diraih desa yang terkenal dengan
    budaya, keunikan citarasa dan kealamiannya ini. Para pasangan baru akan
    mendapat ketenangan jiwa raga dengan melihat pemandangan pegunungan
    yang hijau dan indahnya sawah bertingkat.

    Desa ini juga diyakini bisa memberikan inspirasi dan sejuta ketenangan.
    Tempat ini dirasa benar-benar cocok untuk semua orang yang mendambakan
    kadamaian dan ketenangan. Artinya, sangat pas bagi pasangan baru yang
    ingin berduaan dong...


    Ubud-Bali

    3. Taman Laut Bunaken, Manado, Sulawesi Utara

    Bunaken adalah sebuah pulau di Teluk Manado, nah di sekitar pulau
    tersebut terdapat Taman Laut bunaken yang eksotis. Taman laut ini
    merupakan salah satu laut yang memiliki biodiversitas kelautan
    tertinggi di dunia lho. Tak heran aktivitas scuba diving menarik banyak
    pengunjung (wisatawan).

    Bagi pasangan yang menyukai pantai lengkap dengan segala aktivitasnya,
    Bunaken merupakan tempat yang tepat untuk kamu. Apalagi ada resor yang
    berlokasi sangat strategis dengan pemandangan alam Bunaken yang indah,
    dijamin tak terlupakan deh bulan madu kamu. [weddingku/mel]


    Bunaken

    4. Kampung Sampireun Garut

    Jika Anda menginginkan bulan madu yang kental dengan suasana pedesaan
    Sunda yang lengkap dengan bale-bale, masakan Sunda, musik Sunda, maka
    Kampung Sampireun bisa menjadi pilihan Anda.

    Kampung Sampireun terletak di Ciparay, desa Sukakarya, Garut, Jawa
    Barat. Kampung Sampireun ini menawarkan semua kesederhanaan sekaligus
    kenyamanan fasilitas yang Anda butuhkan untuk bulan madu Anda. Dengan
    pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan
    segar itu menjadikan resort ini tempat yang tepat untuk pasangan yang
    ingin berbulan madu. Saat Anda tiba di sana, sajian alam pertama yang
    dapat Anda nikmati adalah pemandangan sebuah danau dengan rumah-rumah
    berdinding bambu yang menjorok di atas danau begitu tiba di lobi.
    Dominasi antara bambu dan kayu menjadi unsur dominan di dalam dan luar
    ruang pondok Kampung Sampireun ini.



    5. Nusa Dua - Bali

    Kalau di Kuta kita biasa liat sunset, di Nusa Dua kita bs berburu
    sunrise. rimbun dengan hotel2 mewah yang langsung berada di bibir
    pantai, tempat ini enak buat bulan madu (apalagi relatif lebih sepi
    jika dibanding dengan kuta). Lantaran banyak hotel mewah itulah,
    akhirnya tempat ini pun nampak kali ke-elit-annya.

    Nusa Dua berlokasi di ujung selatan Bali menghadap ke timur, 10 km/20
    menit dari airport. Di sekeliling pantai, kontur jalan naik turun
    dengan batu karang gamping dimana2. masyarakat sekitar banyak yang
    berprofesi sebagai petani rumput laut. Fyi, menurut Biro Pusat
    Statistik sebagaimana dituliskan oleh sebuah sumber, Indonesia
    merupakan salah satu negara penghasil dan pengekspor rumput laut yang
    cukup penting di Asia, dan 2.5% produksi rumput laut di Indonesia
    berasal dari hasil budidaya Eucheuma spinosum di Bali.



    sumber : http://www.rileks.com/lifestyle/?act...31102006123558 malu
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by meelaa on Tue Mar 03, 2009 10:51 pm

    oowhh. .
    so sweetnyaa. .
    hehehe. .

    ayoo syapaa yang mau duluaan. .
    undang2 yaa. .
    hehehe embrass
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by Designer_Muda on Wed Mar 04, 2009 12:29 pm

    wah bgus neh untuk aq...
    wah, ntar aq blg clon istri aq ah...

    tpi ntar mw taaruf dulu,,,,

    wakakakakaka :tawa:
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by taro on Wed Mar 04, 2009 5:09 pm

    taaruf apaan par???


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by Designer_Muda on Wed Mar 04, 2009 7:17 pm

    perkenalan antara dua kluarga secara islami...

    wakakaka....
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by taro on Wed Mar 04, 2009 8:01 pm

    oooo..
    emank ko islam par???

    hhhaaa..
    piss.. bcanda


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by Designer_Muda on Thu Mar 05, 2009 4:03 pm

    wah islam dunk....

    wakakak...

    selo aja,....
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by taro on Fri Mar 06, 2009 8:54 pm

    oia ko kan jin islam y par!!!
    huhaha


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by Designer_Muda on Sat Mar 07, 2009 11:59 am

    dsar bandot tua.....
    avatar
    anto sudiro
    Juru Masak

    Jumlah posting : 33
    Age : 26
    Registration date : 08.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by anto sudiro on Sun Mar 08, 2009 7:11 pm

    kalo jin islam knal istilah sunat gak par??.......
    ngupil
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by taro on Mon Mar 09, 2009 2:33 pm

    udah tok!!
    jangan ngejek supar lagi lah!!!

    kasihan


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0

    Sponsored content

    Re: temapt bulan madu yang eksotis di indonesia

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Sep 22, 2017 8:30 pm