Warungtegal

    robot manusia

    Share

    frans
    Numpang Tenar

    Male
    Jumlah posting : 7
    Age : 27
    Registration date : 11.02.09

    robot manusia

    Post by frans on Thu Feb 19, 2009 10:04 am

    http://www.astroawani.co.id/2008/12/06/video/mozaik-peristiwa/story-mp/teknologi-robot-identik-manusia.astro/


    nah,tu d ats link bwt leat klo org jpg tuh edan2..
    rbt lah keq manusia..

    duh...
    ad2 ja...
    avatar
    nyong dream
    Juru Masak

    Male
    Jumlah posting : 40
    Age : 27
    Location : jakarta
    Registration date : 11.02.09

    Re: robot manusia

    Post by nyong dream on Thu Feb 19, 2009 4:42 pm

    yg edan tu org indonesia dong..!

    knapa?
    mikir

    coba deh tu robot dproduksi & djual d Indonesia, pst dalam waktu sebulan ud kluar bajakanny.,
    berarti org INdonesia yg lebih edan,
    jgn bangga-banggain bangsa laen,,


    _________________
    SUKMA

    http://sadarlahkawan.blogspot.com/

    ALWAYS DREAM, THINK & REALIZE IT!!
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: robot manusia

    Post by taro on Sat Feb 21, 2009 11:41 am

    hhhaaaa.....
    ah kang sukma tea' bisa aja!!!
    hhheee...


    tapi emank bangsa kita yg paling top soal pirates!! *tapi apa itu hal yang dibanggakan y??*
    tanya kenapa???


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    danang
    Numpang Duduk

    Male
    Jumlah posting : 20
    Age : 27
    Location : selatan kota utara
    Registration date : 17.02.09

    Re: robot manusia

    Post by danang on Sat Feb 21, 2009 12:00 pm

    bener deh indonesia top soal pembajakan!!
    tapi negara lain lebih hebat soal teknologi penciptaan, gak usah kita pungkiri deh!!!
    pasti kita juga trkesima ama teknologi teknologi baru!! khususnya teknologi yang jepang punya!!!! ngupil
    avatar
    Designer_Muda
    Tukang Minyak

    Male
    Jumlah posting : 410
    Age : 27
    Location : Batam
    Registration date : 11.02.09

    Re: robot manusia

    Post by Designer_Muda on Sat Feb 21, 2009 12:20 pm

    wah negara gua tuh....

    jgn djelek2in.....
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: robot manusia

    Post by taro on Tue Mar 10, 2009 11:55 pm

    semuanya itu mah tergantung ama generasi penerusnya gimana??

    kalau generasi penerus memilliki semangat kayak chris john, pasti negara kita lambat laun akan maju!!!

    AKU BANGGA JADI WARGA NEGARA INDONESIA


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0
    avatar
    meelaa
    Wartegan

    Female
    Jumlah posting : 186
    Age : 27
    Registration date : 10.02.09

    Re: robot manusia

    Post by meelaa on Wed Mar 11, 2009 10:41 pm

    hidupp chris jhon. .
    heheh. .

    klo dipikir2,rakyat indonesia ituu kreatif2 looh. .
    pemikirannya cenderung ke hal yang klo bisa se ekonomis, irit, dan minimalis. .
    makanya banyak kluar yang bajakan. .

    sebenernyaa klo dikembangin ke yang positip,kita gg kalahh tau dari gera lain. .
    cuma sayangnya "kita" banyak malesnya. .
    hohoh pusing
    avatar
    taro
    Juru Bicara

    Male
    Jumlah posting : 454
    Age : 27
    Location : batam, Indonesia
    Registration date : 09.02.09

    Re: robot manusia

    Post by taro on Wed Mar 11, 2009 10:45 pm

    mel emangnya pembajakan bisa dikembangkan kearah yang positif???
    jadinya itu seperti apa???
    bukanya malah ngerugiin negara y??

    *bingung sambil hentak hentak kepala*


    _________________
    -->Semuanya dimulai dari 0

    Sponsored content

    Re: robot manusia

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Sep 22, 2017 8:16 pm